Serangan Buzzer Minggu Ini: Saat HUT Ahok, Jatuhkan Anis Di Segala Sisi, Anis Lawan Terhebat dari 2019gantipresiden

Mendekati tahun politik ini serangan media sosial dan media masa semakin gencarndan bisa dikenali polanya. Paska Pilkada peta politik pemilih bisa dikenali. Saat ini suara PDIP diberbagai daerah hancur. Bayangkan 11 provinsi calon pemenagn lemilu tahun itu terjungkal. Bahkan daerah markas banteng berhasil diporak porandakan saar Dirman Ida meraupmsuara 40%. Pukulan telak ini mrmbuat kubu rezim semakin panik. Maka para buzzerpun dikerahkan.

Bos besar para buzzer yang diduga berada di suatu tempat di sekitar monas memberikan komando secara periodik kepada semua buzzer, tokoh pendukung dan lara jokower untuk melakukan serengan secara serentak, sistematis dan masif. Bila dicrmati dan ada laporan valid dari bebetapa agen penyusup di kaum buzzer itu yang mengatakan saat ini serangan yang dilakukan saat HUT Ahok adalah serang Anis Baswedan dari segala lini dan segala sisi. Anis Baswedan adalah target utama karena Anis adalah lawan terberat petahana dan tokoh sentral yang akan menjadi kuda hitam yang mamou menggulingkan Jokowi.

Bila dicermati saat ini tiadda anhin dan tiada hujan Anis mendapat serangan secara sistematis dan masif dengan berbagai hoax video, photl dan berbagai artikel.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s