Terimakasih pakde JOKOWI, Bapak Telah Sibuk dan Capek Kerja

Terimakasih Pakde Jokowi, Bapak telah sibuk dan capek kerja . .
Sudah membubarkan Mafia migas Petral. Bensin Premium jadi gak langka.. Harga BBM jadi turun drastis.. dari 6500/liter, turun jadi 4250/setengah liter. Sudah membuat harga BBM di Papua sama, tapi tokoh agama di Papua bersaksi hargansama saat Jokowi di Papua, seminggu berikutnya harga tetap melambung 35-70 ribu perliter.

Terimakasih Pakde Jokowi, Bapak telah sibuk dan capek kerja . .
Listrik juga tidak mahal dan tidak naik. Bahkan gratis.. gratis karena rakyat ngga bayar karena banyak rakyat kecil gak mampu bayar listrik lagi semenjak Jokowi jadi presiden.. karena memang sudah dicabut meterannya.

Terimakasih Pakde Jokowi, Bapak telah sibuk dan capek kerja .
Bapak termasuk jadi presiden yang paling rajin membangun dan berkunjung ke Papua dibandingkan presiden sebelumnya. Bapak telah membangun infrastruktur di Papua demikian hebat dibandingkan presiden sebelumnya. Saking rajinnya ke Papua, sampe bapak ngga ketahuan ada 76 anak asmat mati kelaparan karena gizi buruk dan campak. Saat infrastruktur membaik, KJP dan KJS di seluruh Papua, sehingga jalan ke asmat jauh lebih baik draipada presiden sebelumnya. Sehingga petugas dan imunisasi membaik. Sehingga berita hoax kalo ada yang bila puluhan anak asmat mati karena gizi buruk dan campak. Karena jaman presiden sebelumnya infrastruktur Papua buruk juga tidak ada korban banyak anak Papua mati dan kelaparan karena kurang gizi.

Terimakasih Pakde Jokowi, Bapak telah sibuk dan capek kerja . Bapak sangat hebat ketika menolak BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang tidak mendidik. Tetapi bapak mencanangkan program yang cerdas dan brilian. Ada BLL (Bantuan Langsung Lempar) adalah yang sangat mendidik rakyat. Rakyat diajari berebutan dan berlarian mengejar mobil pemimpin yang dicintai sambil beramai ramai membalikkan dua tangan ke atas. Rakyat diajari berjuang untuk meminta bantuan sembako yang bapak sering BBL belakangan ini.

Bapak Presiden sangat jeli pilih menteri kabinet. Pilihan menteri-menteri hebat yang punya cara cerdas luar biasa dalam atasi masalah. Cabe mahal, jeteka diajarkan tanam sendiri.. Beras mahal, orang miskin jangan banyak makan. Daging mahal, disuruh makan keong sawah. Sarden bercacing katanya protein. Bapak presiden jeli dalam memilih menteri terbaik ekonomi di dunia. Sehingga hoax bila ada yang bilang utang ekonomi Jokowi banyak, dolar melangit, pertumbuhan ekonomi stagnan, daya beli melemah, bisnis besar dan kecil berguguran,

Terimakasih Pakde Jokowi, Bapak telah sibuk dan capek kerja . Disela-sela kesibukan bapak selfie dan ngevlog ternak kambing, ternak kalajengking, pelihara motor gede dan gaya tinju tinjuan, ternyata Pakde tetap memikirkan rakyatnya. Takut rakyatnya kelaparan, sehingga bapak harus impor beras saat panen raya. Takut rakyatnya kurang garam, sehingga bapak impor garam walaupun 70% wilayah kita adalah laut. Takut rakyatnya terlalu lelah bekerja, bapakpun sudah membuat Perpres impor Tenaga Kerja Asing sehingga TK Cina membanjiri Indonesia. Dan Alhamdulillah kerja keras bapak, pengangguran di Cina berkurang.

Terimakasih Pakde Jokowi, Bapak telah sibuk dan capek kerja. Selama masa jabatan Bapak, bapak selalu selalu kerja kerja kerja. Selain rajinnya bekerja juga rajin menjual. Tol, bandara dan pelabuhanpun bapak juali tanpa pandang bulu. Saking kerasnya bekerja sehingga tidak tahu kalau BUMN banyak yang merugi, BPJS merugi. Karena paniknyanya, bapak mencari solusi dengan mengangkat direktur BUMN dari luar negeri.

Jadi di 2019.. biarlah bapak istirahat. Kita ganti dengan presiden yang baru yang tidak rajin menjual, malas berhutang, tidak lemah lembut pada asing dan aseng, dan tidak sederhana tetapi tidak neo liberal sehingga rakyat bahagia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s