Rocky Gerung: PEMBURU #2019GANTIPRESIDEN ADALAH PEMBURU DUNGU

PEMBURU #2019GANTIPRESIDEN ADALAH PEMBURU DUNGU

Fobi adalah ketakutan yang diwariskan oleh nenek moyang kita. Karena hidup saat itu sangat trancam oleh binatang buas. Jadi fobi afalah jejak DNA dalam diri kita, Ada terus, positif fungsinya untuk mencegah kita diterkam binatang buas. Reaksinya apa ? Kita berburu . . Itu reaksi fobi, Didalam arkeologi kita berburu supaya kita hilang rasa takutnya. Nah hastag itu (#2019gantipresiden) itu bukan binatang buas. Jadi dia yang berburu hastag (#2019gantipresiden) itu pemburu yang dungu. ROCKY GERUNG.

Orang yang tidak dungu bila tidak setuju atau menganggap #2019gantipresiden itu makar, anti NKRI, penebar kebencian, biang kerusuhan melanggar hukum seharusnya tuntut dan lapor polisi. Bukan seperti orang pengecut dengan kerahkan preman, bukan main hadang atau bukan bersembunyi di balik ketiak penguasa. Biasanya orang dungu dan pengecut itu tidak jauh berbeda, berkumpul pada satu kelompok. Biasanya dikelompok itu banyak berkumpul para pecundang musuhnya para ksatria.

Saat ketakutan semakin besar akan gelombang yang mengancam maka sikap takut itu selalu didominasi kedunguan. Pengecut hanya mengancam saat dia aman. Cuma seseorang yang pengecut yang kebanyakan mulut. Seseorang yang pengecut apalagi pecundang biasanya cuma ngomong dari belakang. Pengecut dan pecundang tidak masuk dalam pertempuran; Mereka ada di sana, tapi tidak di dalamnya.

Rasa takut muncul karena kita mengetahui musuh dengan jelas. Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tapi untuk dihadapi. Pengecut adalah orang yang bertahan ditempat yang tidak baik dan bersembunyi di balik ketiak penguasa, karena takut menghadapi dunia. Hanya pengecut yang akan menggunakan uang dan kuasa untuk melindungi dan menghormati diri mereka sendiri.

Mereka yang hanya mengurusi urusan orang lain sebenarnya tidak pernah menyelesaikan urusannya sendiri. Kalau berani, lakukan. Kalau tidak, cari alasan. Itu sebabnya pemberani banyak bertindak, dan penakut banyak alasan.

Ketakutan adalah kemampuan untuk menjadikan seekor semut terlihat seperti ular berbisa. Seorang pengecut akan membayar orang untuk membunuh melumpuhkan ular itu. Bukan mencari cara yang jantan dan cara cerdas untuk menghadapinya. Bagi orang penakut, setidaknya takutlah untuk menjadi pengecut seumur hidup.

Siapa pemburu dungu itu ? Siapa pengecut dan pecundang yang ketakutan itu ?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s